<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo)"^^ . "Seiring berjalannya waktu banyak supermarket dan swalayan menjamur di berbagai daerah dan menjadikan atempat alternatif masyarakat untuk berbelanja. Hal ini dapat mempengaruhi siklus hidup dan perputaran ekonomi yang ada di pasar tradisional.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen berbelanja di pasar tradisional. Pasar tradisional yang berada di Prambanan,\r\nBantul, dan Beringharjo. Penelitian ini menggunakan empat faktor eksternal yaitu, faktor harga, lokasi, kualitas produk, dan fasilitas. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linier berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik puposive\r\nsampling dengan menggunakan kriteria masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Dari hasil penelitian ini, disimpulkan bahwa faktor yang berpengaruh positif dan signifikan dan mempengaruhi keputusan konsumen berbelanja di pasar tradisional yaitu faktor harga, kualitas produk, dan fasilitas, sedangkan faktor yang tidak berpengaruh dan dan tidak signifikan,\r\nmempengaruhi keputusan konsumen berbelanja di Pasar Bantul yaitu faktor lokasi. Faktor yang paling dominan dalam penelitian merupakan faktor fasilitas."^^ . "2023-07-17" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 16660016"^^ . "Yoga Aldi Ramadhan"^^ . "NIM.: 16660016 Yoga Aldi Ramadhan"^^ . . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Text)"^^ . . . . . "16660016_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61468 \n\nANALISIS MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA (studi kasus : pasar tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .