TY - THES N1 - PEMBIMBING: Das Salirawati, M.Si. ID - digilib61855 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/61855/ A1 - DWI SUSANTI, NIM: 99454219 Y1 - 2006/01/17/ N2 - Penelitian ini penelitian penelitian ini adalah semua kelas Y ogyakarta Tahun Ajaran 2005/2006 2 kelas, menggunakan teknik: cluster menggunakan angket gaya belajar dan tes nrto?C't".l Teknik analisis data secara deskriptif belajar kimia~ sedangkan untuk (independent, competitive, collaborative, dengan prestasi belajar kimia menggunakan =n~u~?u rP?arP·«1 enam. kimia belajar kimia Muhammadiyah 4 Hasil penelitian ini menunjukkan belajar versi Gresha- Reichman yaitu : competitive, participant, dependent, dan avoidance. Perhitungan macam-macam gaya belajar kimia diperoleh : gaya belajar 3 (4,3 %), competitive sebanyak 8 siswa (11,4 %), collaborative 30 (42,9 %), participant sebanyak 15 siswa (21,4 %), 3 (4,3 %), dan avoidance sebanyak 5 siswa (7, l % ). Hubungan dengan prestasi belajar kimia siswa ditunjukkan dengan 0,570 dengan taraf signifikansi 0,000 dan koefisien detem1inasi ini berarti ada hubungan yang positif dan signifikan antara gaya prestasi belajar kimia siswa kelas semester 1 SMA Muhammadiyah 4 Tahun Ajaran 2005/2006. PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - Kimia KW - SMA Muhamadiyah KW - Prestasi M1 - skripsi TI - HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR KIMIA DENGAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SEMESTER 1 SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2005/2006 AV - restricted EP - 147 ER -