<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010"^^ . "Latar belakang masalah penelitian ini adalah Ujian Akhir Madrasah\r\nBerstandar Nasional (UAMBN) Madrasah Tsanawiyah pertama kalinya\r\ndilaksanakan pada hari senin, 19 April 2010 yang diadakan selama 3 hari. Ketika\r\nUAMBN dilaksanakan untuk pertama kalinya, masih banyak terjadi kekacauan di\r\nlapangan. Salah satunya tentang kualitas soal UAMBN khususnya soal mata\r\npelajaran Al Qur’an Hadits. Dalam penyusunan soal tersebut terdapat beberapa\r\nsoal yang tidak sesuai dengan kaedah-kaedah penulisan soal yang baik (meliputi\r\nindikator kisi-kisi, dan seterusnya). Oleh karena itu, perlu diadakan penelitian\r\ntentang analisis kualitas soal UAMBN al qur’an hadits th. 2009 / 2010. Penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui: 1) Seberapa besar kesesuaian soal UAMBN AL\r\nQur’an Hadits Th. 2009 / 2010 dengan kaedah-kaedah penulisan soal yang baik.\r\n2) Berapakah proporsi materi kelas VII,VIII, dan IX yang dipakai dalam\r\npenyusunan soal UAMBN Al Qur’an Hadits Th. 2009 / 2010.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif, Tempat penelitiannya yaitu\r\ndi MTsN Yogyakarta I, sumber data penelitian yaitu soal UAMBN Al Qur’an\r\nHadits Th. 2009 / 2010, kisi-kisi soal, silabus materi kelas VII,VIII, dan IX.\r\nPengumpulan data yaitu dilakukan dengan cara dokumentasi. Analisis data yaitu\r\nmodel deskriptif dan mengorganisir data yang diperoleh dari sumber data yang\r\nditeliti agar mudah ditafsirkan dan ditarik kesimpulan.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan: 1) terdapat beberapa soal UAMBN Al\r\nQur’an Hadits Th. 2009 / 2010 yang masih belum sesuai dengan kaedah-kaedah\r\npenulisan soal yang baik. Hal tersebut terbukti, dengan hasil analisis soal sesuai\r\ndengan kaedah-kaedah penulisan yang baik sebanyak 32 soal atau 64% dan untuk\r\nsoal yang tidak sesuai dengan kaedah-kaedah penulisan soal yang baik sebanyak\r\n18 soal atau 36%. 2) Proporsi indikator materi kelas VII,VIII, dan IX yang\r\ndipakai dalam penyusunan soal UAMBN Al Qur’an Hadts Th. 2009 / 2010 yaitu\r\nkelas VII sejumlah 28%, kelas VIII yaitu 33,3%, dan kelas IX yaitu 37%. Dari\r\nhasil prosentase tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa proporsi indikator materi\r\nkelas VII,VIII, dan IX yang terdapat dalam penyusunan soal dikatakan merata\r\natau seimbang."^^ . "2011-05-03" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 07410144"^^ . "Moh Mustaghfiri"^^ . "NIM.: 07410144 Moh Mustaghfiri"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Text)"^^ . . . . . "BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62222 \n\nANALISIS KUALITAS SOAL UAMBN MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS TAHUN PELAJARAN 2009/2010\n\n" . "text/html" . . . "Evaluasi Pendidikan" . .