%0 Thesis %9 Masters %A Karima Maduningrum, NIM.: 21208011014 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2023 %F digilib:62376 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K black box, social media influencer, fesyen muslimah, analisis regresi probit. %P 180 %T DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FESYEN MUSLIMAH SECARA LIVE STREAMING DI INDONESIA BERDASARKAN TEORI BLACK BOX KONSUMEN %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62376/ %X Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi determinan keputusan pembelian fesyen muslimah secara live streaming di Indonesia berdasarkan teori black box konsumen dengan social media influencer sebagai variabel moderasi. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi probit. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, jenis data primer dengan 300 responden. Alat analisis dilakukan dengan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima variabel independen secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Social media influencer memperkuat pengaruh motivasi dan persepsi terhadap keputusan pembelian. Social media influencer memperlemah pengaruh gaya hidup dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Social media influencer tidak mampu memoderasi pengaruh kepribadian terhadap keputusan pembelian fesyen muslimah secara live streaming. %Z Pembimbing: Dr. Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I.