TY - THES N1 - Pembimbing: Prof. Dr. H. Syafiq Mahmadah Hanafi, M. AG ID - digilib62381 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62381/ A1 - Mayogi Araffi, NIM.: 21208011037 Y1 - 2023/08/14/ N2 - Ketidakpuasan yang terus dialami nasabah terhadap layanan yang ditawarkan oleh bank syariah di Indonesia merupakan hal yang melatarbelakangi penelitian ini. Sebagian dari ketidakpuasan tersebut berasal dari situs web dan layanan yang diberikan bank syariah, yang terus berada di bawah ekspektasi. Penelitian ini bermaksud untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dikirimkan kepada masyarakat muslim di Indonesia yang memiliki rekening bank syariah, dengan jumlah sampel sebanyak 295 orang. Regresi Linier Berganda digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Temuan penelitian ini menunjukkan variabel jaminan, keandalan, kualitas kegunaan website dan kualitas interaksi website berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Indonesia. Sedangkan variabel kepatuhan, bukti fisik, empati, daya tanggap, dan kualitas informasi website tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Indonesia. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - carter KW - webqual KW - kepuasan nasabah KW - bank syariah M1 - masters TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA AV - restricted EP - 233 ER -