%0 Thesis %9 Masters %A Lale Kirana Ika Pandini, NIM.: 21208011038 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2023 %F digilib:62382 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K TPB; Mobile Banking Bank Syariah; bauran pemasaran; kualitas pemasaran perbankan %P 156 %T PENGARUH BAURAN PEMASARAN, KUALITAS LAYANAN DAN TPB TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62382/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel bauran pemasaran, kualitas layanan, norma subjektif, sikap dan kontrol perilaku terhadap keputusan menggunakan mobile banking bank syariah di Pulau Jawa. Model yang digunakan adalah bauran pemasaran 7P, indikator servqual dan TPB dengan penambahan gaya hidup sebagai variabel moderasi. Responden dalam penelitian ini berjumlah 230 pengguna mobile banking bank syariah di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SEM (structural equation model) sebagai model analisis, dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Bauran Pemasaran, norma subjektif, kontrol perilaku dan gaya hidup sebagai variabel moderasi norma subjektif memiliki pengaruh terhadap keputusan menggunakan mobile banking bank syariah. Namun, kualitas layanan, sikap dan gaya hidup sebagai moderasi bauran pemasaran, kualitas layanan, sikap dan kontrol perilaku tidak berpengaruh terhadap keputusan menggunakan mobile banking bank syariah. Hasil temuan ini diharapkan memberikan kontribusi pada pemahaman tentang keputusan nasabah menggunakan mobile banking bank syariah yang ada di Indonesia, terutama dalam konteks layanan mobile banking dari perspektif akademis. %Z Pembimbing: Dr. Prasojo, S.E, M.SI