TY - THES N1 - Pembimbing: Dr. Mukhamad Yazid Afandi, M.Ag. ID - digilib62395 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62395/ A1 - Maulana Abidin, NIM.: 21208011050 Y1 - 2023/08/07/ N2 - Keputusan pembelian konsumen merupakan aktifitas yang berupa tindakan konsumen dalam memilih produk dan jasa dengan berbagai alternatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian halal food UMKM pada generasi milenial di kabupaten OKU Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden dengan teknik kuesioner yang disebarkan pada generasi milenial di kabupaten OKU Timur. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu Regresi Probit dengan bantuan alat SPSS IBM 25. Hasil menunjukkan bahwa variabel label halal dan Kesadaran Halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian halal food UMKM pada generasi milenial di Kabupaten OKU Timur. Sedangkan variabel Inovasi Produk dan Religiositas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian halal food UMKM pada generasi milenial di Kabupaten OKU Timur. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Label Halal KW - Inovasi Produk KW - Religiositas KW - Halal Food UMKM M1 - masters TI - DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HALAL FOOD UMKM PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN OKU TIMUR PROVINSI SUMATERA SELATAN AV - restricted EP - 138 ER -