<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA"^^ . "Pembelajaran konvensional dengan cara ceramah dirasakan kurang\r\nefektif dalam membangkitkan minat dan motivasi siswa dalam mempelajari\r\nmatematika. Komunikasi yang terjadi hanyalah satu arah, kalaupun terjadi\r\nkomunikasi dua a rah hanya sebagian kecil siswa yang bisa mengikuti. Untuk\r\nitu sebagai upaya meningkatkan keaktifan siswa, perlu dikembangkan model\r\npembelajaran yang tepat, guna menyampaikan berbagai konsep dalam pembelajaran yang memberikan kesempatan bagi siswa untuk bertukar\r\npendapat, bekerjasama dengan teman, berinteraksi dengan guru, dan merespon\r\npemikiran siswa lain sehingga siswa seperti menggunakan dan mengingat\r\nkonsep tersebut\r\nMetode penelitian pengembangan adalah metode penelitian yang\r\ndigunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk\r\ntersebut. Penelitian pengembangan bukan untuk menguji teori.\r\nHasil penelitian Media yang dihasilkan berupa Media pembelajaran matematika Standar\r\nKompetensi Persamaan Garis Singgung Lingkaran Kompetensi Dasar\r\nPersamaan Lingkaran. Media pembelajaran ini dikembangkan dengan\r\nmenggunakan model pengembangan prosedural yang direvisi berdasarkan\r\nmasukan ahli materi (aspek pendidikan), Ahli media (aspek tampilan), Siswa\r\n(aspek teknis)"^^ . "2011-06-22" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 07600027"^^ . "Moh Abdul Ghofur"^^ . "NIM.: 07600027 Moh Abdul Ghofur"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Text)"^^ . . . . . "B7D04C~X.PDF"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Text)"^^ . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #62442 \n\nPENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA STANDAR KOMPETENSI PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNGNYA\n\n" . "text/html" . . . "Media Pembelajaran" . . . "Pendidikan Matematika" . .