%A NIM.: 21208011015 Madinatul Munawwarah %O Pembimbing: Dr. Jeihan Ali Azhar, S.Si., M.E.I %T DETERMINAN NIAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN LINKAJA SYARIAH PADA E-COMMERCE %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedon, nilai harga dan kebiasaan terhadap niat menggunakan link aja syariah. Model yang digunakan adalah mengunakan teori UTAUT-2. Responden dalam penelitian ini berjumlah 270 pengguna LinkAja Syariah yang tersebar di Indonesia. Pendekatan yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif dengan menggunakan SEM (structural equation model) sebagai model analisis dengan menggunakan perangkat lunak SmarPLS 3.0. variabel ekspektasi usaha, nilai harga dan kebiasaan memiliki berpengaruh terhadap niat menggunakan LinkAja Syariah. Namun ekspektasi kinerja, pegaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi dan motivasi hedonis tidak berpengaruh terhadap niat menggunakan LinkAja Syariah. Hasil temuan ini diharapkan memberikan konstribusi pada pemahaman tentang niat menggunakan LinkAja Syariah yang ada di Indonesia. %K UTAUT-2, behavior intention, LinkAja Syariah %D 2023 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib62454