relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62460/ title: DETERMINAN GENERASI MILLENIAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BSI MOBILE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI creator: Nu’man Afif, NIM.: 21208011049 subject: Bank dan Perbankan subject: Ekonomi Syariah description: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kegunaan, kemudahan dan citra perusahaan terhadap generasi millennial dalam menggunakan BSI Mobile yang berfokus di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Model yang digunakan adalah TAM dengan penambahan gaya hidup sebagai variabel moderasi. Responden dalam penelitian ini berjumlah 220 pengguna BSI Mobile yang dimana termasuk dalam kategori generasi millennial dan tersebar di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SEM (structural equation model) sebagai model analisis, dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Kemudahan, kegunaan, citra perusahaan dan gaya hidup sebagai variabel moderasi kegunaan memiliki pengaruh terhadap generasi millennial dalam menggunakan BSI Mobile. Namun, gaya hidup sebagai moderasi kemudahaan dan gaya hidup sebagai variabel moderasi citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap generasi millennial dalam menggunakan BSI Mobile. Hasil temuan ini diharapkan memberikan kontribusi pada pemahaman tentang keputusan dalam menggunakan BSI Mobile yang ada di Indonesia, terutama dalam konteks layanan Mobile Banking dari perspektif akademis. date: 2023-07-17 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62460/1/21208011049_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62460/2/21208011049_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: Nu’man Afif, NIM.: 21208011049 (2023) DETERMINAN GENERASI MILLENIAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BSI MOBILE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.