%A NIM.: 05390101 Ulul Azmi M %O Pembimbing: H. Syafiq M.Hanafi, S.Ag, M.Ag dan Joko Setyono, SE, M.Si. %T PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA %X Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya produk-produk perbankan syariah yang bermunculan di kalangan masyarakat pada saat ini, sehingga menimbulkan persaingan produk baik persaingan antara perbankan syariah maupun perbankan konvensional. Hal ini memunculkan berbagai pertimbangan nasabah dalam mengambil keputusan untuk membeli produk perbankan yang diinginkan. Permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini adalah motivasi, persepsi, dan sikap sebagai salah satu pengaruh pengambilan keputusan pembelian produk perbankan Syariah. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap terhadap keputusan pembelian produk BPR Syariah BDW Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Pengambilan Sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling, sebanyak 100 nasabah BPR Syariah BDW aktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk BPR Syariah BDW Yogyakarta %K Keputusan Pembelian, Motivasi, Persepsi, Sikap Nasabah %D 2011 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib62474