@mastersthesis{digilib62546, month = {July}, title = {ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERDASARKAN TEORI KOTLER DAN AMSTRONG TERHADAP INOVASI LAYANAN SAPA RATU DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM.: 21200011104 Nazilatul Laili Sa?adah}, year = {2023}, note = {Pembimbing: Dr. Syifaun Nafisah, S.T., M.T.}, keywords = {kepuasan pemustaka; inovasi layanan SAPA RATU; media pemasaran}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62546/}, abstract = {Tesis ini memaparkan tentang analisis bauran komunikasi pemasaran berdasarkan pada teori Kotler dan Amstrong terhadap inovasi layanan SAPA RATU di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran komunikasi pemasaran berdasarkan pada teori Kotler dan Amstorng. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah inovasi layanan SAPA RATU yang dikembangkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta. pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi terkait penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah memberikan gambaran mengenai analisis bauran komunikasi berdasarkan pada teori Kotler dan Amstrong, terhadap inovasi Layanan SAPA RATU. Konsep pemasaran yang dilakukan ada 6 yaitu: kebutuhan pemustaka, penawaran pasar, kepuasan \& nilai pelanggan, hubungan \& pertukaran, dan yang terkhir yaitu pasar. Adapun media pemasarannya dengan menggunakan koran, facebook, instagram, twitter, dan youtube.} }