@phdthesis{digilib62989, month = {October}, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Generasi Z di Yogyakarta)}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM.: 19108020096 Irma Yuliansha}, year = {2023}, note = {Pembimbing: Defi Insani Saibil , S.E.I., M.E.K.}, keywords = {Kualitas Pelayanan, Brand Image, Iklan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah, Generasi Z}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62989/}, abstract = {Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Iklan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah. Dengan studi kasus nasabah Generasi Z di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah perangkat lunak IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaru signifikan terhadap loyalitas nasabah tetapi mendapatkan nilai hasi negative. Kemudian, variabel brand image, iklan, dan kepuasan masing-masing memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pada generasi Z di Yogykarta} }