TY - THES N1 - Pembimbing: Defi Insani Saibil , S.E.I., M.E.K. ID - digilib62989 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62989/ A1 - Irma Yuliansha, NIM.: 19108020096 Y1 - 2023/10/20/ N2 - Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Iklan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah. Dengan studi kasus nasabah Generasi Z di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah perangkat lunak IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaru signifikan terhadap loyalitas nasabah tetapi mendapatkan nilai hasi negative. Kemudian, variabel brand image, iklan, dan kepuasan masing-masing memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pada generasi Z di Yogykarta PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kualitas Pelayanan KW - Brand Image KW - Iklan KW - Kepuasan KW - Loyalitas Nasabah KW - Generasi Z M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Generasi Z di Yogyakarta) AV - restricted EP - 152 ER -