%0 Thesis %9 Masters %A Dafitri, NIM.: 21208012001 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2023 %F digilib:63060 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K promosi; citra merek; cita rasa; label halal; analisis regresi probit; mie Gacoan %P 162 %T PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, CITA RASA, LOKASI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN DI YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/63060/ %X Riset ini ditujukan guna mengidentifikasi apakah ada pengaruh harga, promosi, citra merek, cita rasa, lokasi dan label halal terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan di Yogyakarta. Alat untuk menganalisis data mengunakan analisis regresi probit. Riset ini menggunakan metode kuantitatif, dan mengunakan data primer 120 responden. Sementara untuk menganalisis riset ini menggunakan software Stata 14,2. Hasil yang diperoleh dari riset ini menunjukan adanya pengaruh positif signifikan citra merek, cita rasa, label halal terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga tidak berpengaruh negatif sigtifikan. Sementara promosi dan lokasi tidak memengaruhi keputusan pembelian. %Z Pembimbing: Dr.Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I