<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)"^^ . " ABSTRAK Kepuasan pelanggan merupakan hasil (outcome) yang dirasakan atas penggunanya produk atau jasa, sama atau melebihi harapan yang diinginkan. Pelayanan di bagian Tata Usaha idealnya lebih bersahabat, cepat dan akurat. Ini berarti orientasi layanan di bagian Tata Usaha harus didasarkan pada kebutuhan mahasiswa. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dengan menggunakan Pendekatan Lean ServPerf (Lean Service dan Service Performance). Service Performance digunakan untuk menganalisis tingkat instrumen kinerja pelayanan bagian Tata Usaha. Lean Service digunakan untuk menghilangkan waste aktivitas yang tidak bernilai tambah. \r\nHasil dari penelitian ini, terdapat 14 atribut pelayanan yang perlu dilakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. div "^^ . "2011-09-12" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "/S1 - Skripsi/Fakultas Saintek/, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . . "NIM. 06660019"^^ . "MUZAKIYAH"^^ . "NIM. 06660019 MUZAKIYAH"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "BAB I, V.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA\r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN\r\nPENDEKATAN LEAN SERVPERF\r\n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)\r\n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6388 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA \nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN \nPENDEKATAN LEAN SERVPERF \n(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) \n(Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .