eprintid: 6388 rev_number: 26 eprint_status: archive userid: 82 dir: disk0/00/00/63/88 datestamp: 2013-10-10 08:11:06 lastmod: 2016-12-14 02:53:46 status_changed: 2012-05-04 16:50:05 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MUZAKIYAH, NIM. 06660019 title: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) ispublished: pub subjects: TA divisions: jur_tind full_text_status: restricted keywords: Kepuasan pelanggan, Service Performance, Lean Service note: Pembimbing: 1. Siti Husna Ainu Syukri, S.T., M.T. 2. Ira Setyaningsih, S.T., M.Sc. abstract: ABSTRAK Kepuasan pelanggan merupakan hasil (outcome) yang dirasakan atas penggunanya produk atau jasa, sama atau melebihi harapan yang diinginkan. Pelayanan di bagian Tata Usaha idealnya lebih bersahabat, cepat dan akurat. Ini berarti orientasi layanan di bagian Tata Usaha harus didasarkan pada kebutuhan mahasiswa. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dengan menggunakan Pendekatan Lean ServPerf (Lean Service dan Service Performance). Service Performance digunakan untuk menganalisis tingkat instrumen kinerja pelayanan bagian Tata Usaha. Lean Service digunakan untuk menghilangkan waste aktivitas yang tidak bernilai tambah. Hasil dari penelitian ini, terdapat 14 atribut pelayanan yang perlu dilakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. div date: 2011-09-12 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: /S1 - Skripsi/Fakultas Saintek/ thesis_type: skripsi thesis_name: other refereed: TRUE referencetext: jenis bahasa : Bahasa Indonesia ; 1 update terakhir : 2011-09-12 15:31:07 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--muzakiyahn-6390-1-muzakiya-f.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/128/digilib-uinsuka--muzakiyahn-6390-1-muzakiya-f.pdf ; url download server lama : /download.php?id=7053 ; nama file lama : MUZAKIYAH - NIM. 06660019 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1204393 Kb. penulis : ; 1 1 update terakhir : 2011-09-12 15:31:07 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--muzakiyahn-6390-1-muzakiya-f.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/128/digilib-uinsuka--muzakiyahn-6390-1-muzakiya-f.pdf ; url download server lama : /download.php?id=7053 ; nama file lama : MUZAKIYAH - NIM. 06660019 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1204393 Kb. penulis : ; Copyright (c) 2010 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: MUZAKIYAH, NIM. 06660019 (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6388/1/BAB%20I%2C%20V.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6388/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.PDF