relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6490/ title: ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI creator: SITI ROCHMAYATI, NIM.: 07140020 subject: pustakawan, Layanan Perpustakaan description: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesenjangan antara harapan dan persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan terpadu Politeknik Kesehatan Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan pendekatan deskriptif kuantitaf. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini di antaranya metode observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Pengambilan sampel secara Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis data menggunakan rumus Tingkat kesesuaian (Tki). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada kesenjangan antara harapan dan persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan Terpdu Politeknik Kesehatan Yogyakarta yaitu sebesar 83 %. Di lihat dari skala interval 83 % termasuk kedalam kategori sangat tinggi dan kualitas pelayanan sirkulasi termasuk kategori sangat rendah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada perpustakaan untuk meningkatkan maupun mempertahankan kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan terpadu Politeknik Kesehatan Yogyakarta. div date: 2011-10-19 type: Thesis type: PeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6490/1/BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6490/2/BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: SITI ROCHMAYATI, NIM.: 07140020 (2011) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.