<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH"^^ . "Setiap mahasiswa tentu memiliki latar belakang keluarga yang berbeda-beda. Pada mahasiswa generasi sandwich mereka memiliki peran ganda untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang ditanggung, dimana hal tersebut membuat mahasiswa generasi sandwich mengesampingkan karirnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konsep diri dan dukungan sosial keluarga dengan kematangan karir pada mahasiswa generasi sandwich. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif korelasional. Subjek yang berpartisipasi sebanyak 120 responden yang dipilih menggunakan teknik snowball sampling. Alat ukur yang digunakan pada penelitian ini Skala Kematangan Karir (career maturity inventory), Skala Personal Self Concept Quistionare, dan skala Perceived Social Support Family. Analisis data menggunakan Teknik regresi linear berganda dengan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis mayor diterima. Terdapat hubungan antara konsep diri dan dukungan sosial keluarga dengan kematangan karir. Hal tersebut ditunjukan dengan nilai signifikansi p = 0,000 (p<0,05), sehingga hipotesis mayor diterima. Kemudian hasil uji parsial menunjukkan bahwa konsep diri dan dukungan sosial keluarga masing-masing keduanya memperoleh nilai signifikansi p = 0,000 (p<0,05). Hal tersebut menunjukkan bahwa konsep diri dan dukungan sosial keluarga masing-masing memiliki hubungan positif yang signifikan dengan kematangan karir. Oleh karena itu, hipotesis minor kedua dan hipotesis minor ketiga terbukti. Adapun Sumbangan Efektif (SE) dari konsep diri dan dukungan sosial keluarga terhadap kematangan karir pada mahasiswa generasi sandwich sebesar 41,4% dan 50,2%. Penelitian ini mempresentasikan meski memiliki peran ganda karena adanya keluarga yang ditanggung, namun terdapat faktor lain yang dapat mempengaruhi kematangan karir mahasiwa generasi sandwich, yaitu konsep diri dan dukungan sosial keluarga yang dimiliki."^^ . "2024-07-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 20107010095"^^ . "Naela Fatannabilah"^^ . "NIM.: 20107010095 Naela Fatannabilah"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Text)"^^ . . . . . "20107010095_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Text)"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67043 \n\nHUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA MAHASISWA GENERASI SANDWICH\n\n" . "text/html" . . . "155.5 Psikologi Remaja" . .