TY - THES N1 - Pembimbing: Muhfiatun, S.E.I., M.E.I ID - digilib68602 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68602/ A1 - Hanifah Ratih Prastiwi, NIM.: 20108030128 Y1 - 2024/08/23/ N2 - Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh kualitas layanan dan literasi keuangan syariah terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah dengan populasi seluruh nasabah PT. PNM Mekaar Syariah. Berdasarkan teori Hinkin tentang batasan penentuan minimal dan maksimal sampel berdasarkan rasio yang telah ditetapkan, yaitu minimal batasan sampel dengan rasio 1:4 dan maksimalnya menggunakan rasio 1:10. Penelitian ini menggunakan 11 indikator yang jika menggunakan rasio minimal menghasilkan 44 sampel responden dengan bantuan alat analisis yaitu software WarpPLS 8.0. Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, literasi keuangan syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, financial tecnology dapat memoderasi hubungan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, financial technology dapat memoderasi hubungan literasi keuangan syariah terhadao kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - kualitas layanan; Literasi Keuangan Syariah; kepuasan nasabah; Financial Technology (Fintech) M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PNM MEKAAR SYARIAH DENGAN DIMODERASI FINANCIAL TECHNOLOGY AV - restricted EP - 124 ER -