eprintid: 68602 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 12243 dir: disk0/00/06/86/02 datestamp: 2024-11-13 08:43:55 lastmod: 2024-11-13 08:43:55 status_changed: 2024-11-13 08:43:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id creators_name: Hanifah Ratih Prastiwi, NIM.: 20108030128 title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PNM MEKAAR SYARIAH DENGAN DIMODERASI FINANCIAL TECHNOLOGY ispublished: pub subjects: 297.273 divisions: jur_mks full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan; Literasi Keuangan Syariah; kepuasan nasabah; Financial Technology (Fintech) note: Pembimbing: Muhfiatun, S.E.I., M.E.I abstract: Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh kualitas layanan dan literasi keuangan syariah terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah dengan populasi seluruh nasabah PT. PNM Mekaar Syariah. Berdasarkan teori Hinkin tentang batasan penentuan minimal dan maksimal sampel berdasarkan rasio yang telah ditetapkan, yaitu minimal batasan sampel dengan rasio 1:4 dan maksimalnya menggunakan rasio 1:10. Penelitian ini menggunakan 11 indikator yang jika menggunakan rasio minimal menghasilkan 44 sampel responden dengan bantuan alat analisis yaitu software WarpPLS 8.0. Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, literasi keuangan syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, financial tecnology dapat memoderasi hubungan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah, financial technology dapat memoderasi hubungan literasi keuangan syariah terhadao kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah date: 2024-08-23 date_type: published pages: 124 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Hanifah Ratih Prastiwi, NIM.: 20108030128 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PNM MEKAAR SYARIAH DENGAN DIMODERASI FINANCIAL TECHNOLOGY. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68602/1/20108030128_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68602/2/20108030128_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf