TY  - THES
N1  - Pembimbing: Hilmy Baroroh, S.E.I., M.E.K
ID  - digilib68635
UR  - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68635/
A1  - Muhammad Faqih Maskuri, NIM.: 20108030012
Y1  - 2024/08/22/
N2  - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah literasi keuangan, digital marketing, teknologi finansial dan pengelolaan keuangan berpengaruh terhadap keberlangsungan UMKM halal di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer melalui kuisioner secara online dan offline. Teknik pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan total 110 responden yang merupakan para pelaku UMKM Halal di Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan, diuji secara statistik dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, sedangkan untuk software menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel independen yaitu literasi keuangan, digital marketing, teknologi finansial dan pengelolaan keuangan berpengaruh positif signifikan terhadap keberlangsungan UMKM halal di Yogyakarta.
PB  - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
KW  - financial literacy; digital marketing; financial technology; financial management; MSMEs
M1  - skripsi
TI  - PENGARUH LITERASI KEUANGAN, DIGITAL MARKETING, TEKNOLOGI FINANSIAL DAN PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN UMKM HALAL (STUDI PADA UMKM HALAL DI YOGYAKARTA)
AV  - restricted
EP  - 138
ER  -