TY - THES N1 - Pembimbing: ID - digilib68691 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68691/ A1 - Setia Rini Nushrothul Jannah, NIM.: 20108020104 Y1 - 2024/06/10/ N2 - Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction dalam memediasi electronic customer relationship management (e-crm), e-banking service quality terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Syariah Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 232 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia yang menggunakan mobile banking BSI yang berdomisili di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah perhitungan menggunakan metode partial least square (pls) dengan menggunakan bantuan program software SmartPLS versi 3. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara stimultan pada variabel e-banking service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa electronic customer relationship management tidak dapat memberikan pengaruh terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi. Penelitian ini memberikan implikasi bagi Bank Syariah Indonesia di mana bank syariah Indonesia perlu menerapkan strategi yang tepat dalam menjalin hubungan nasabah secara online melalui mobile banking BSI. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - E-CRM KW - E-Banking Service Quality KW - Customer Loyalty KW - Customer Satisfaction M1 - skripsi TI - Pengaruh Electronic Customer Relationship Management , Electronic Banking Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna BSI Mobile di Yogyakarta) AV - restricted EP - 149 ER -