eprintid: 68691 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 13169 dir: disk0/00/06/86/91 datestamp: 2024-11-15 02:40:30 lastmod: 2024-11-15 02:40:30 status_changed: 2024-11-15 02:40:30 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: 198307072023212034@uin-suka.ac.id creators_name: Setia Rini Nushrothul Jannah, NIM.: 20108020104 title: Pengaruh Electronic Customer Relationship Management , Electronic Banking Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna BSI Mobile di Yogyakarta) ispublished: pub subjects: 332.1 divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: E-CRM, E-Banking Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction note: Pembimbing: abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction dalam memediasi electronic customer relationship management (e-crm), e-banking service quality terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Syariah Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 232 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia yang menggunakan mobile banking BSI yang berdomisili di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah perhitungan menggunakan metode partial least square (pls) dengan menggunakan bantuan program software SmartPLS versi 3. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara stimultan pada variabel e-banking service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa electronic customer relationship management tidak dapat memberikan pengaruh terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi. Penelitian ini memberikan implikasi bagi Bank Syariah Indonesia di mana bank syariah Indonesia perlu menerapkan strategi yang tepat dalam menjalin hubungan nasabah secara online melalui mobile banking BSI. date: 2024-06-10 date_type: published pages: 149 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Setia Rini Nushrothul Jannah, NIM.: 20108020104 (2024) Pengaruh Electronic Customer Relationship Management , Electronic Banking Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna BSI Mobile di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68691/1/20108020104_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA-2.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68691/2/20108020104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR-1.pdf