<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Bank Syariah\r\nMandiri Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta dalam meningkatkan kepuasan nasabah\r\ndibidang marketing mix. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan\r\nangket, sebelumnya angket diuji validitas dan reliabilitasnya. Sampel yang\r\ndiambil sebanyak 40 responden dengan menggunakan Tekhnik Random\r\nSampling. Tekhnik analisa data yang digunakan yaitu Analisa Deskriptif yang\r\ndigunakan untuk mengetahui karakteristik nasabah. Tekhnik analisa kedua dengan\r\nmenggunakan analisis Kesenjangan (GAP Analysis) dengan memasukkan atribut\r\npertanyaan ke dalam diagram Kartesisu. analsis selanjutnya adalah menggunakan\r\nanalisis Indeks Kepuasan Nasabah yang digunakan untuk mengetahui sikap\r\nnasabah terhadap atribut yang diujikan. Kemudian digunakan Analisa Multiatribut\r\nModel Angka-Ideal untuk mengetahui konfigurasi atribut tersebut dalam tingkat\r\nkeidealan. terakhir penulis menganalisis dibidang marketing mix untuk\r\nmengetahui Strategi Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta di\r\nbidang produk, harga, promosi dan distribusi.\r\nDari hasil analisis diperoleh hasil bahwa semua atribut baik yang berada\r\ndalam derajat kepuasan maupun derajat kepentingan adalah valid dan reliabel.\r\nDari analisis kesenjangan diperoleh hasil bahwa hanya tiga atribut yang berada\r\npada kuadran D yang merupakan daerah yang tinggi tingkat kepentingan nasabah\r\nnamun rendah tingkat kepuasan yang diterima yaitu atribut Keunggulan\r\nTeknologi, Bagi Hasil/Keuntungan Memuaskan dan Tempat Nyaman dan Mudah\r\ndijangkau. Kemudian ada 4 atribut yang berada Kuadran A yang merupakan\r\ndaerah dimana nasabah tidak terlalu mementingkannya namun tingkat kepuasan\r\nyang diperoleh tinggi, yang terdiri dari Produk Beragam, Sesuai dengan\r\nKebutuhan, keamanan dan Reputasi Bank Bagus. Kemudian ada 7 atribut yang\r\nberada Kuadran B yang merupakan daerah atribut yang mempunyai kepentingan\r\nyang tinggi juga kepuasan yang tinggi, ketujuh atribut itu adalah kerahasiaan\r\nnasabah terjamin, sesuai dengan syariah, penetapan minimal tabungan/deposito\r\nsesuai dengan kemampuan keuangan saya, keterangan petugas jelas, setiap\r\ntransaksi nudah dan cepat, lokasi sangat strategis dan pelayanan cepat dan\r\nmemuaskan. Kemudian ada 7 atribut yang berada pada Kuadran C yang\r\nmerupakan daerah yang menunjukkan tingkat kepentingan dan kepuasan yang\r\nrendah. Yang terdiri dari atribut bertransaksi di Bank Syariah Mandiri bergengsi,\r\nbiaya jasa bank rendah, biaya yang dikeluarkan sesuai dengan jasa yang diterima, promosi menarik, produk sesuai dengan iklan, iklan tidak mengada-ada/berlebihan\r\ndan Parkir Luas.\r\nKemudian diperoleh hasil dari indeks kepuasan nasabah bahwa kepuasan\r\nnasabah sebesar 13.769 yang berada pada rentang skala Puas, yang berarti\r\nbahwa tingkat kepuasan nasabah adalah puas. Dari hasil Analisis Multiatribut\r\nModel Angka-Ideal diperoleh hasil bahwa secara keseluruhan memperoleh nilai\r\nIdeal sebesar –60.9 yang berada pada kategori Cukup. Sedangkan untuk\r\nperatributnya, atribut Keamanan merupakan atribut yang memiliki angka\r\nmendekati angka Ideal yaitu sebesar 1.975, mendekati angka Ideal maksimum\r\nsebesar 0, sedangkan atribut Sesuai dengan Syariah merupakan atribut yang\r\nmemiliki angka Ideal paling rendah di antara seluruh atribut yang ada sebesar 3.85\r\njauh dari angka Ideal. Dari analisa marketing mix dibidang produk, harga,\r\npromosi dan distribusi bahwa Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro\r\nYogyakarta telah memenuhi dan meningkatkan kepuasan nasabah dalam\r\nmarketing mix walaupun beberapa atribut membutuhkan peningkatan kinerja."^^ . "2007-06-25" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 04.233.296"^^ . "Joharuddin"^^ . "NIM. 04.233.296 Joharuddin"^^ . . . . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6888 \n\nSTRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIK DI TIRO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Analisis Marketing Mix\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Islam"@en . . . "Hukum Islam"@id . .