<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU"^^ . "Character Building Berbasis Kearifan Lokal merupan bagian strategi dalam pembentukan karakter peserta didik di sekolah. Hal ini juga telah dilaksanakan di SMK Alkhairaat Palu yaitu membentuk karakter peserta didik melalui pendekatan kearifan lokal melalui nilai-nilai ajaran Guru Tua dan Tradisi Budaya daerah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa aspek, antara lain: 1) Untuk mengetahui implementasi manajemen strategi dalam penerapan character building berbasis kearifan lokal di SMK Alkhairaat Palu; 2) Untuk mengetahui analisis manajemen strategi dalam penerapan character building berbasis kearifan lokal di SMK Alkhairaat Palu; 3) Untuk mengetahui outcome penerapan character building berbasis kearifan lokal di SMK Alkhiaraat Palu.\r\nPenelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi lapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara (in depth interview), dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan teknik reduksi data, display data, dan pengecekan keabsahan data melalui triangulasi sumber selanjutnya berakhir pada penarikan kesimpulan\r\nBerdasarkan hasil penelitian dengan judul Manajemen Strategi Character Building Berbasis Kearifan Lokal di SMK Alkhairaat Palu, di temukan bahwa: (1) Implementasi Manajemen Strategi Character Building Berbasis Kearifan Lokal di SMK Alkhiaraat Palu, melalui pengamatan lingkungan, perumusan strategi, implementasi, dan terakhir evaluasi, dari implementasi tersebut terdapat character building berbasis kearifan lokal melalui nilai-nilai ajaran Guru tua dan Pengaruh Budaya Daerah, diantaranya : a) Membaca Do’a bersama saat Apel Pagi, b) Melaksanakan sholat Dhuha berjama’ah dua kali dalam sebulan, c) Membaca syair Guru Tua dan Asmaul Husna, d) Keterlibatan sebagai panitia Haul Guru Tua, e) Melaksanakan kegiatan dengan konsep Tradisional; (2) Outcome yang di hasilkan pada penerapan character building berbasis kearifan lokal tersebut yaitu: a) Adanya penguatan identitas Abnaul Khairaat atau Pelajar Alkhairaat; b) Adanya peningkatan kualitas karakter peserta didik; c) Lahirnya keterampilan sosial dan emosional dalam kehidupan sehari-hari"^^ . "2024-09-30" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 22204092002"^^ . "Moh Irwansyah"^^ . "NIM.: 22204092002 Moh Irwansyah"^^ . . . . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Text)"^^ . . . . . "22204092002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Text)"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #68919 \n\nMANAJEMEN STRATEGI CHARACTER BUILDING BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMK ALKHAIRAAT PALU\n\n" . "text/html" . . . "370. 114 Pendidikan Moral, Pendidikan Karakter" . .