TY - THES N1 - Defi Insani Saibil, S.E.I.,M.E.K ID - digilib69422 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/69422/ A1 - Riska Nur Asifa, NIM.: 20108020130 Y1 - 2024/12/09/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi customer retention dengan pendekatan Theory of Planned Behavior pada bank BCA Syariah. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan menggunakan software SPSS 27. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 108 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku berpengaruh secara positif dan signifikan. Sedangkan berdasarkan uji parsial sikap dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel norma subjektif tidak berpengaruh terhadap customer retention pada nasabah bank BCA syariah. Dengan demikian untuk meningkatkan customer retention bank syariah harus menyediakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dari segi pelayanan dan fasilitas. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Sikap KW - Norma Subjektif KW - Kontrol Perilaku KW - Customer Retention KW - TPB KW - Nasabah M1 - skripsi TI - ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER RETENTION DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) PADA BANK BCA SYARIAH AV - restricted EP - 157 ER -