TY - THES N1 - Sunarsih, S.E., M.Si ID - digilib71053 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/71053/ A1 - Alvi Nur Laila, NIM.: 17108030084 Y1 - 2023/08/18/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Indonesia di Kota Yogyakarta menggunakan dimensi CARTER. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling non-probability dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel compliance berpengaruh positif dan signifikan, variabel assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, variabel reliability berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel tangibles tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, variabel empathy berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel responsiveness berpengarh positif dan signifikan terhadap kepuadan nasabah. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - service quality; customer satisfaction; CARTER M1 - skripsi TI - ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN DIMENSI CARTER PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI YOGYAKARTA AV - restricted EP - 137 ER -