eprintid: 71053 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12243 dir: disk0/00/07/10/53 datestamp: 2025-05-14 02:50:16 lastmod: 2025-05-14 02:50:16 status_changed: 2025-05-14 02:50:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id creators_name: Alvi Nur Laila, NIM.: 17108030084 title: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN DIMENSI CARTER PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: 332.1 divisions: jur_mks full_text_status: restricted keywords: service quality; customer satisfaction; CARTER note: Sunarsih, S.E., M.Si abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Indonesia di Kota Yogyakarta menggunakan dimensi CARTER. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling non-probability dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel compliance berpengaruh positif dan signifikan, variabel assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, variabel reliability berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel tangibles tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, variabel empathy berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel responsiveness berpengarh positif dan signifikan terhadap kepuadan nasabah. date: 2023-08-18 date_type: published pages: 137 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Alvi Nur Laila, NIM.: 17108030084 (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN DIMENSI CARTER PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/71053/1/17108030084_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/71053/2/17108030084_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf