TY - BOOK CY - Jawa Timur ID - digilib72044 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72044/ A1 - Hj. Hibana, - A1 - Anisatul Fuadah, - A1 - Adela Tsamrotul Fikriyah, - A1 - Najiha Amalia, - A1 - Fidiyah Sari,, - A1 - Umi Risatul Firdaus, - A1 - Bela Mayang Sari, - A1 - Lilik Sofwatul Mala, - A1 - Tumbularani, - A1 - Siti Risda Sakila, - A1 - Puput Nurhayati, - Y1 - 2025/05// N2 - Buku berfokus pada Asesmen Pembelajaran Anak Usia Dini. Penyelenggaraan pembuatan buku ini merupakan langkah untuk terus menjalin "pertemuan ide" antara berbagai pihak akademis di seluruh Indonesia. Pertemuan ini diupayakan sebagai cara untuk mengembangkan substansi ilmiah dan menambah referensi khususnya dalam bidang pendidikan. Dalam buku ini, kami memilah gagasan yang dikirim oleh peserta dalam beberapa tema sebagai berikut. (1) konsep dasar asesmen, teori, prinsip dan mekanisme penilaian anak usia dini, (2) teknik dan instrumen penilaian anak usia dini, (3) asesmen awal dan pemetaan kemampuan fondasi anak usia dini, (4) perencanaan dan pelaksanaan asesmen, (5) pengolahan dan pelaporan hasil asesmen, refleksi dan tindak lanjut, (6) penilaian pertumbuhan anak usia dini, (7), penilaian perkembangan anak usia dini, (8) analisis laporan hasil belajar PAUD, (9) penilaian kelembagaan compliance, dan (10) penilaian kelembagaan performance. PB - CV. Dewa Publishing KW - Pembelajaran KW - Anak Usia Dini SN - 978-623-517-280-4 TI - Asesmen Pembelajaran Anak Usia Dini AV - restricted EP - 169 ER -