@mastersthesis{digilib72104, month = {May}, title = {PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI?AH JASEER AUDA}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM.: 23203011160 Mahmuddin, S.H}, year = {2025}, note = {Dr. Gusnam Haris, S.Ag., M.Ag}, keywords = {perbankan syariah; kualitas layanan; inklusif ATM; nasabah}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72104/}, abstract = {Perbankan syariah di Indonesia, khususnya di Banda Aceh, berkembang pesat sejak diterapkannya Qanun No. 11 Tahun 2018 sebagai dasar hukum untuk sistem perbankan syariah. Meskipun demikian, kualitas layanan yang diberikan oleh bank syariah di Banda Aceh masih perlu dievaluasi lebih lanjut, terutama dalam penerapan prinsip-prinsip Maq} }