eprintid: 72104 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12243 dir: disk0/00/07/21/04 datestamp: 2025-07-23 04:17:26 lastmod: 2025-07-23 04:17:26 status_changed: 2025-07-23 04:17:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id creators_name: Mahmuddin, S.H, NIM.: 23203011160 title: PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI`AH JASEER AUDA ispublished: pub subjects: 297.273 divisions: magisterhukum full_text_status: restricted keywords: perbankan syariah; kualitas layanan; inklusif ATM; nasabah note: Dr. Gusnam Haris, S.Ag., M.Ag abstract: Perbankan syariah di Indonesia, khususnya di Banda Aceh, berkembang pesat sejak diterapkannya Qanun No. 11 Tahun 2018 sebagai dasar hukum untuk sistem perbankan syariah. Meskipun demikian, kualitas layanan yang diberikan oleh bank syariah di Banda Aceh masih perlu dievaluasi lebih lanjut, terutama dalam penerapan prinsip-prinsip Maq date: 2025-05-26 date_type: published pages: 154 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM thesis_type: masters thesis_name: other citation: Mahmuddin, S.H, NIM.: 23203011160 (2025) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI`AH JASEER AUDA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72104/1/23203011160_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72104/2/23203011160_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf