relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72182/ title: PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFESTYLE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK DIGITAL JAGO SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) creator: Mohammad Kholiful Azmi, NIM.: 19108020002 subject: 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi, Perbankan Syariah, Lembaga Keuangan Syariah description: Kemajuan teknologi informasi telah mengubah industri perbankan secara signifikan, termasuk layanan keuangan syariah. Bank Jago meluncurkan aplikasi digital Jago Syariah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi syariah dan meningkatkan kontribusi perbankan syariah nasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan layanan Bank Digital Jago Syariah dari pengaruh social media marketing, lifestyle dan islamic branding. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 mahasiswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS versi 27.0. Hasil pengujian statistik menunjukkan bahwa social media marketing dan lifestyle memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat menggunakan. Sedangkan, islamic branding tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan Bank Digital Jago Syariah. date: 2025-06-16 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72182/1/19108020002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72182/2/19108020002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: Mohammad Kholiful Azmi, NIM.: 19108020002 (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFESTYLE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK DIGITAL JAGO SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.