eprintid: 74040 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/07/40/40 datestamp: 2025-10-29 07:38:19 lastmod: 2025-10-29 07:38:19 status_changed: 2025-10-29 07:38:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmail.com creators_name: Muhammad Chassin Akmalana, NIM.: 21108020027 title: PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA BANK SYARIAH ispublished: pub subjects: eko_sya divisions: jur_es full_text_status: restricted keywords: Market Share, Stimulus-Response, Minat note: Alex Fahrur Riza, S.E., M.Sc., CMA. abstract: Pertumbuhan market share perbankan syariah di Indonesia belum sebanding dengan jumlah penduduk Muslim yang dominan. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh literasi keuangan syariah, digital marketing, brand image, dan word of mouth terhadap minat Generasi Z pada bank syariah. Menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan SPSS 25 dan teori Stimulus-Response sebagai landasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa literasi keuangan syariah tidak berpengaruh signifikan, sementara variabel lainnya berpengaruh signifikan terhadap minat Generasi Z pada bank syariah, sehingga direkomendasikan bank syariah lebih mengoptimalkan strategi digital marketing, penguatan brand image, dan word of mouth agar meningkatkan ketertarikan Generasi Z dalam mencari informasi, memberikan rekomendasi, serta melakukan transaksi dengan bank syariah. Kata kunci: Market Share, Stimulus-Response, Minat date: 2025-07-03 date_type: published pages: 187 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Muhammad Chassin Akmalana, NIM.: 21108020027 (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA BANK SYARIAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74040/1/21108020027_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74040/2/21108020027_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf