%A NIM.: 21108020144 Santi Nuraini %O Rifaatul Indana, S.E.I., M.E., CMA %T PENGARUH PROMOSI, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH ( Studi Kasus BSI Daerah Istimewa Yogyakarta ) %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan alat analisis SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan variabel Relationship Marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah, Promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini diharapkan memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan nasabah untuk menabung di Bank Syariah Indonesia. Kata Kunci : Promosi, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah, Bank Syariah Indonesia %K Promosi, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah, Bank Syariah Indonesia %D 2025 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib74069