eprintid: 74069 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/07/40/69 datestamp: 2025-10-30 07:02:02 lastmod: 2025-10-30 07:02:02 status_changed: 2025-10-30 07:02:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmail.com creators_name: Santi Nuraini, NIM.: 21108020144 title: PENGARUH PROMOSI, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH ( Studi Kasus BSI Daerah Istimewa Yogyakarta ) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: public keywords: Promosi, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah, Bank Syariah Indonesia note: Rifaatul Indana, S.E.I., M.E., CMA abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan alat analisis SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan variabel Relationship Marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah, Promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini diharapkan memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan nasabah untuk menabung di Bank Syariah Indonesia. Kata Kunci : Promosi, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah, Bank Syariah Indonesia date: 2025-08-14 date_type: published pages: 148 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Santi Nuraini, NIM.: 21108020144 (2025) PENGARUH PROMOSI, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH ( Studi Kasus BSI Daerah Istimewa Yogyakarta ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74069/1/21108020144_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74069/2/21108020144_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf