<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n"^^ . "Penelitian ini berjudul: “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan\r\nNilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus BPD DIY\r\nSyariah)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengestimasikan pengaruh kualitas\r\nlayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah, dan\r\nmengestimasikan kepuasan nasabah dalam memperkuat pengaruh hubungan\r\nantara kualitas layanan, produk, dan nilai nasabah terhadap loayalitas nasabah di\r\nBank BPD Syariah Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank BPD Syariah\r\nYogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah di Bank\r\nBPD Syariah Yogyakarta dengan subjek penelitian sebanyak 100 nasabah.\r\nPenelitian ini merupakan studi korelasional dengan metode yang digunakan dalam\r\npengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif dengan\r\nmenggunakan bantuan komputer program SPSS 19 for Windows. Validitas data\r\nmenggunakan rumus korelasi Product Moment dan reliabilitas menggunakan\r\nrumus Cronbach Coeffisient Alpha. Analisis data menggunakan regresi berganda\r\ndengan pemoderasil dengan tingkat keyakinan α = 5 persen.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat\r\npada nilai Adjusted R Square sebesar 0.632 yang berarti bahwa loyalitas nasabah\r\ndapat dijelaskan oleh variable independent yaitu, kualitas layanan, kualitas\r\nproduk, nilai nasabah, X1.X4, X2.X4, X3.X4 sebesar 63,2 %, dan sisanya yaitu 37.8\r\n% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam model. Berdasarkan uji\r\nF secara simultan varibel layanan, produk, nilai nasabah, kepuasan, X1.X4, X2.X4,\r\nX3.X4 berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara parsial\r\nkualitas layanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah,\r\nkualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah,\r\nnilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas\r\nlayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan\r\nsebagai pemoderasi, kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap\r\nloyalitas dengan pemoderasi kepuasan nasabah, dan nilai nasabah tidak\r\nberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dengan pemoderasi kepuasan\r\nnasabah. Oleh karena itu untuk meningkatakn loyalitas nasasabah perlu adanya\r\npeningkatan kualitas pelayanan dan kualitas produk agar nasabah merasakan\r\nadanya kepuasan terhadap perbankkan itu sendiri yang nantinya akan menjadi\r\nloyal.\r\nKata Kunci: kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepausan, loyalitas.\r\n\r\n"^^ . "2013-01-17" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08390135"^^ . "DIDIK KURNIAWAN"^^ . "NIM. 08390135 DIDIK KURNIAWAN"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI\r\nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH\r\n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #7446 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI \nNASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH \n(Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .