%0 Thesis %9 Skripsi %A Anly Heri Submal, NIM.: 21108020077 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2025 %F digilib:74598 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Loyalitas Nasabah, Generasi Z, Bank Jago Syariah, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi %P 201 %T PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS GENERASI Z PADA APLIKASI DIGITAL BANK JAGO SYARIAH %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74598/ %X Revolusi teknologi digital mengubah perilaku konsumen dalam mengakses layanan perbankan. Bank Jago Syariah hadir sebagai inovator digital syariah yang menarik bagi Generasi Z. Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas nasabah, meliputi kemudahan penggunaan, kualitas layanan, citra merek, dan promosi. Dengan menggunakan metode kuantitatif melalui survei pada 246 nasabah berusia 17–28 tahun yang telah melakukan minimal 5 transaksi dan menjadi nasabah selama 6 bulan. Hasil menunjukkan seluruh variabel berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas Generasi Z. Penelitian ini menegaskan pentingnya keempat faktor tersebut dalam membangun loyalitas serta memberikan wawasan strategis bagi Bank Jago Syariah. Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Generasi Z, Bank Jago Syariah, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi. %Z Dr. Jeihan Ali Azhar, S.Si., M.E.I.