TY - THES N1 - Dr. Jeihan Ali Azhar, S.Si., M.E.I. ID - digilib74598 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/74598/ A1 - Anly Heri Submal, NIM.: 21108020077 Y1 - 2025/08/06/ N2 - Revolusi teknologi digital mengubah perilaku konsumen dalam mengakses layanan perbankan. Bank Jago Syariah hadir sebagai inovator digital syariah yang menarik bagi Generasi Z. Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas nasabah, meliputi kemudahan penggunaan, kualitas layanan, citra merek, dan promosi. Dengan menggunakan metode kuantitatif melalui survei pada 246 nasabah berusia 17?28 tahun yang telah melakukan minimal 5 transaksi dan menjadi nasabah selama 6 bulan. Hasil menunjukkan seluruh variabel berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas Generasi Z. Penelitian ini menegaskan pentingnya keempat faktor tersebut dalam membangun loyalitas serta memberikan wawasan strategis bagi Bank Jago Syariah. Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Generasi Z, Bank Jago Syariah, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Loyalitas Nasabah KW - Generasi Z KW - Bank Jago Syariah KW - Kemudahan Penggunaan KW - Kualitas Layanan KW - Citra Merek KW - Promosi M1 - skripsi TI - PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS GENERASI Z PADA APLIKASI DIGITAL BANK JAGO SYARIAH AV - restricted EP - 201 ER -