<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n"^^ . "Relationship marketing merupakan dasar pemikiran dalam praktek\r\npemasaran yaitu membina hubungan yang lebih dekat dengan menciptakan\r\nkomunikasi dua arah dengan mengelola suatu hubungan yang saling\r\nmenguntungkan antara pelanggan dan perusahaan. Pada dasarnya relationship\r\nmarketing adalah hubungan dan ikatan jangka panjang antara produsen,\r\nkonsumen, pemasok serta pelaku lainnya. Relationship marketing mampu\r\nmemperdayakan kekuatan keinginan pelanggan dengan tekanan teknologi\r\ninformasi untuk memberikan kepuasan dan loyalitas pada pelanggan.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari implementasi\r\nrelationship marketing terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction\r\nsebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini digunakan model relationship\r\nmarketing yang mencakup empat macam variabel independen yaitu:\r\nunderstanding customer expectation (memahami harapan pelanggan/nasabah),\r\nbuilding service partnership (membangun kerjasama dalam pelayanan), total\r\nquality management (manajemen berkualitas yang total), empowering employees\r\n(pemberdayaan karyawan). Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka\r\nuntuk mengidentifikasi masalah, penelitian ini mengambil tempat di Bank BPD\r\nDIY Syariah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BPD\r\nDIY Syariah Yogyakarta. Sebanyak 100 orang diambil sebagai sampel dengan\r\nteknik pengambilan sampel menggunakan teknik insedental sampling.\r\nHasil pengujian model (Uji F) menunjukkan model signifikan, artinya\r\nfaktor understanding customer expectation, building service partnership, total\r\nquality management, empowering employees dan customer satisfaction secara\r\nsimultan berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Hasil uji parsial (Uji t)\r\nterhadap customer satisfaction menunjukkan bahwa hanya variabel understanding\r\ncustomer expectation tidak berpengaruh positif, sedangkan variabel building\r\nservice partnership, total quality management, empowering employees\r\nberpengaruh positif terhadap customer satisfaction dan Hasil uji parsial (Uji t)\r\nterhadap customer loyalty menunjukkan bahwa variabel understanding customer\r\nexpectation, building service partnership, total quality management, empowering\r\nemployees dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer\r\nloyalty. Sedangkan hasil uji Analisis Jalur (Path Analisys) menunjukkan bahwa\r\nvariabel understanding customer expectation, building service partnership, total\r\nquality management, empowering employees berpengaruh positif terhadap\r\ncustomer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening.\r\nKata kunci: Understanding customer expectation, Building service partnership,\r\nTotal quality management, Empowering employees, Customer\r\nloyalty dan Customer satisfaction.\r\n\r\n"^^ . "2013-02-06" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08390153"^^ . "MARANGGA ALADDIN "^^ . "NIM. 08390153 MARANGGA ALADDIN "^^ . . . . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\r\n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7481 \n\nPENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING \nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER \nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING \n(STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .