<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta)"^^ . "Pengambilan keputusan beli merupakan salah satu perilaku konsumen\r\nyang diambil setelah melalui beberapa proses yaitu pengenalan masalah,\r\npencarian informasi, dan evaluasi alternatif. Perilaku konsumen dalam hal ini\r\ntidak berhenti pada keputusan beli saja, namun akan berlanjut pada perilaku pasca\r\npembelian. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi keputusan beli\r\nkonsumen. Di dalam penelitian mengkhususkan pada lima faktor, yaitu persepsi\r\nkonsumen terhadap harga, produk, pelayanan, tempat, dan periklanan untuk\r\nmengetahui keputusan beli busana muslim di toko Assidiq Yogyakarta. Persepi\r\ndigunakan karena pendapat seseorang terhadap suatu obyek yang sama\r\ndimungkinkan berbeda.\r\nPenelitian ini termasuk penelitian studi kasus. Data diperoleh melalui\r\nwawancara, kuesioner dan observasi. Populasi diambil dari konsumen ibu-ibu\r\nyang berbelanja di toko Assidiq. Metode pengambilan sampel yang digunakan\r\nadalah accidental sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Variabel\r\nindependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen\r\nterhadap harga, produk, pelayanan, tempat, dan periklanan. Sedangkan keputusan\r\nbeli busana muslim merupakan variabel dependen.\r\nHasil penelitian menunjukkan uji F menyatakan bahwa variabel persepsi\r\nkonsumen terhadap harga, produk, pelayanan, tempat, dan periklanan secara\r\nbersama-sama berpengaruh signifikan pada pengambilan keputusan beli busana\r\nmuslim. Sementara uji-t (parsial) menunjukkan bahwa variabel persepsi\r\nkonsumen terhadap produk, tempat, dan periklanan berpengaruh signifikan pada\r\npengambilan keputusan beli busana muslim. Variabel persepsi konsumen terhadap\r\nharga dan pelayanan tidak berpengaruh signifikan pada pengambilan keputusan\r\nbeli busana muslim.\r\nKata kunci: Keputusan Beli, Persepsi Konsumen Terhadap Harga, Produk,\r\nPelayanan, Tempat, dan Periklanan."^^ . "2012-11-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07390113"^^ . "NAIMA HAYATI"^^ . "NIM. 07390113 NAIMA HAYATI"^^ . . . . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM\r\n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7487 \n\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM \n(Studi Kasus pada Konsumen Toko Assidiq Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .