<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n"^^ . "Lina Nurfarihah, Strategi Broken Text Dalam Pembelajaran Qirā’ah (Studi\r\nEksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Candimulyo\r\nMagelang Tahun Ajaran 2012/2013). Skripsi, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab\r\nFakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2013.\r\nPenelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yang\r\ndilaksanakan di MTs Ma’arif Candimulyo Magelang Jawa Tengah. Penelitian ini\r\nmenggunakan pendekatan kuantitatif, yang bertitik tolak dari anggapan bahwa\r\nsemua gejala yang diamati dapat diukur dalam bentuk angka. Sedangkan jenis\r\npenelitiannya yaitu eksperimen, yang prosedurnya antara lain Pre-experiment\r\nMeasurement, Treatment, Post-experiment Measurement.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi Broken\r\nText dalam pembelajaran qirā’ah dan untuk membuktikan ada tidaknya perbedaan\r\nyang signifikan antara hasil belajar qirā’ah kelompok eksperimen dengan\r\nkelompok kontrol pada siswa kelas VII MTs Ma’arif Candimulyo Magelang.\r\nMetode pengumpulan data dilakukan dengan metode tes, wawancara,\r\nobservasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan\r\nstrategi broken text dalam pembelajaran qirā’ah berlangsung dengan baik dan\r\nlancar, proses pembelajaran menjadi lebih menyenangkan, dapat menumbuhkan\r\nminat dan antusias siswa, serta terdapat perbedaan yang signifikan antara\r\nkemampuan hasil belajar penguasaan qirā’ah siswa dalam kelompok eksperimen\r\ndengan kelompok kontrol. Perbedaan ini dapat dilihat dari skor rata-rata\r\nkemampuan awal siswa (pre-test) dalam penguasaan qirā’ah kelompok\r\neksperimen (VIIB) sebesar 7,34, sedangkan kelompok kontrol (VIIA) sebesar\r\n7,65. Dan untuk skor rata-rata post-test kelompok eksperimen sebesar 9,76,\r\nsedangkan kelompok kontrol memperoleh skor rata-rata post-test sebesar 8,63.\r\nDari rata-rata peningkatan kemampuan hasil belajar penguasaan qirā’ah tersebut,\r\nkelompok eksperimen menunjukkan peningkatan nilai yang lebih tinggi yaitu\r\nsebesar 2,41 atau 32,89% sedangkan pada kelompok kontrol hanya 0,97 atau\r\n12,75%.\r\nDengan demikian dapat disimpulkan bahwa antara kelas yang\r\nmenggunakan strategi Broken Text dalam pembelajaran qirā’ah dengan kelas\r\nyang tidak menggunakan strategi Broken Text mempunyai perbedaan yang\r\nsignifikan, sehingga strategi Broken Text dapat diterapkan sebagai solusi alternatif\r\ndalam meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran penguasaan qirā’ah."^^ . "2013-03-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08420110"^^ . "LINA NURFARIHAH"^^ . "NIM. 08420110 LINA NURFARIHAH"^^ . . . . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Text)"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH\r\n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif\r\nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #7728 \n\nSTRATEGI BROKEN TEXT DALAM PEMBELAJARAN QIRĀ’AH \n(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Ma’arif \nCandimulyo Magelang Tahun Ajaran 2012/2013) \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .