<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen pembelajaran\r\nbahasa Arab yang dilaksanakan di SMA IT Abu Bakar Yogyakarta, untuk\r\nmengetahui pelaksanaan pembelajaran bahasa Arab dengan pendekatan\r\nkontekstual dan juga guna mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam\r\nberjalannya proses pembelajaran bahasa Arab dengan pendekatan kontekstual di\r\nSMA IT Abu Bakar Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan cara\r\nmenggambarkan fakta proses pelaksanaan pembelajaran di SMA IT Abu Bakar\r\nYogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan\r\ndokumentasi dan mengambil kesimpulan dengan menmverivikasi data yang lebih\r\nmendalam dengan menelaah hasil yang telah dikumpulakan.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Manajemen sudah dilaksanakan\r\nsebagaimana fungsi-funsi manajemen itu sendiri yaitu: Pertama, perencanaan\r\npembelajran, dalam melaksanakan perencanaan pembelajaran seorang guru\r\nberpacu pada KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Kedua,\r\npengorganisasian pembelajran, dalam pengorganisasian pembelajaran kurang\r\nbegitu evektif karena pendekatan, strategi, metode dan pengelolaan kelas belum\r\nsesuai dengan KTSP yang dijalankan. Ketiga, pengarahan pembelajaran,\r\npengarahan yang dilakuakan yaitu guru menjadikan dirinya sebagai fasilitator bagi\r\nsiswanya, dan juga menjadikan dirinya sebagai motivator. Keempat, pengawasann\r\npembelajaran, pengawasan pembelajaran yang dilakukan dengan melakukan\r\nsebuah penilaian. 2) Pembelajaran bahasa Arab dengan pendekatan kontekstual\r\nsudah dilaksanakan sejak tahun 2005, dalam pelaksanaan pembelajran bahasa\r\nArab guru menggunakan buku ���� ��� ���\t\r\n��� jilid 2. Dengan menggunakan buku\r\ntersebut pembelajaran lebih meningkat bibandingkan dengan sebelumnya. Guru\r\nmengajar dengan menggunakan metode campuran, dengn menerjemahkan,\r\nmemahami teks bacaan, praktek, dan juga hafalan kosa kata. 3) Faktor pendukung\r\ndalam pelaksanaan pembelajaran bahasa Arab meliputi: siswa dari pesantren,\r\nmotivasi guru, buku panduan ���� ��� ���\t\r\n�� jilid 2. Faktor penghambat antara lain:\r\nsiswa dari SMP, laboratorium bahasa, bi’ah lughowiyah dan bahasa Arab belum\r\nmenjadi mata pelajaran yang di UAN kan."^^ . "2013-02-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 09420033"^^ . "QORIAH"^^ . "NIM.: 09420033 QORIAH"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Text)"^^ . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "MANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN\r\nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH\r\nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR\r\n(SMA IT ABU BAKAR)\r\nYOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2012/2013 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7738 \n\nMANAJEMEN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN \nPENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CTL) DI SEKOLAH \nMENENGAH ATAS ISLAM TERPADU ABU BAKAR \n(SMA IT ABU BAKAR) \nYOGYAKARTA \nTAHUN AJARAN 2012/2013\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Pendidikan" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .