TY - THES ID - digilib7828 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/7828/ A1 - CICA NAYATI, NIM. 05240034 Y1 - 2012/10/10/ N2 - Nayati, Cica, Peran Budaya Organisasi Terhadap Strategi Pemasaran di Margaria Group Dalam Upaya Mencapai Keberhasilan Perusahaan, Manajemen Dakwah, Dakwah, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dra Hj Mikhriani, MM. Penelitian ini ingin mengetahui tentang seberapa besar peran budaya organisasi terhadap strategi yang diterapkan di perusahaan Margaria Group Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis 10 (sepuluh) dimensi budaya milik Robbins dan bauran pemasaran teori Philip Kotler, dari hubungan keduanya diketahui terdapat peran yang signifikan kekuatan budaya organisasi terhadap strategi pemasaran yang disusun dan dijalankan perusahaan Margaria Group. Kesimpulannya, semakin kuat budaya organisasi yang diaplikasikan dalam sebuah perusahaan maka akan semakin berperan sebagai penopang terhadap ketepatan strategi pemasaran untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Kata kunci: Budaya organisasi, Strategi pemasaran PB - UIN SUNAN KALIJAGA M1 - skripsi TI - PERAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEBERHASILAN PERUSAHAAN ( Studi di Margaria Group Yogyakarta ) AV - restricted ER -