<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan pembelajaran \r\nmatematika menggunakan metode Numbered Heads Together (NHT)\r\ndibandingkan dengan metode ekspositori, metode Learning Start with a Questions\r\n(LSQ) dibandingkan dengan metode ekspositori dan metode Numbered Heads\r\nTogether (NHT) dibandingkan dengan metode Learning Start with a Questions\r\n(LSQ) ditinjau dari peningkatan pemahaman konsep matematika siswa. \r\nDesain dalam penelitian ini menggunakan Noneequivalent Control Group\r\nDesign. Variabel penelitian meliputi variabel bebas berupa metode pembelajaran\r\nNumbered Heads Together (NHT) pada kelas eksperimen 1, metode pembelajaran\r\nLearning Start with a Questions (LSQ) pada kelas eksperimen 2 dan metode\r\npembelajaran ekspositori pada kelas kontrol, dan variabel terikat berupa\r\npemahaman konsep matematika siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\npeserta didik kelas VII. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive\r\nsampling diperoleh kelas VII A sebagai kelas eksperimen 1, kelas VII B sebagai\r\nkelas eksperimen 2 dan VII C sebagai kelas kontrol. Metode pengumpulan data\r\npenelitian berupa tes. Teknik analisis data menggunakan ANOVA dengan bantuan\r\nSPSS 16.0 for Windows. \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metode\r\nNumbered Heads Together (NHT) lebih efektif dibandingkan dengan metode\r\nekspositori, metode Learning Start with a Questions (LSQ) tidak lebih efektif\r\ndibandingkan dengan metode ekspositori dan metode Numbered Heads Together\r\n(NHT) lebih efektif dibandingkan dengan metode Learning Start with a Questions\r\n(LSQ) ditinjau dari peningkatan pemahaman konsep siswa.\r\n\r\nKeyword: Numbered Heads Together, Learning Start with a Questions,\r\npemahaman konsep.\r\n"^^ . "2012-08-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07600085 "^^ . "ISTIKOMAH"^^ . "NIM. 07600085 ISTIKOMAH"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE\r\nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \r\nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP\r\nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7919 \n\nEFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE \nNUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DIBANDING METODE \nLEARNING START WITH A QUESTIONS (LSQ) TERHADAP \nKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .