<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG"^^ . "Kepuasan nasabah adalah hal pokok yang tidak boleh diabaikan bagi perusahaan \r\nyang bergerak dibidang jasa perbankan, dimana kepuasaan nasabah merupakan\r\naspek strategis dalam memenangkan persaingan dan mempertahankan citra\r\nperusahaan di masyarakat yang luas. Salah satu langkah yang digunakan untuk\r\nmengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di Bank Muamalat\r\ncabang Tulungagung adalah dengan menggunakan instrument Service Quality\r\n(SERVQUAL) yang dimodifikasi agar cocok untuk untuk mengetahui kualitas\r\npelayanan dalam industri perbankan Islam. Penambahan dimensi compliance ke\r\ndalam SERVQUAL agar lebih sesuai jika diterapkan dalam mengukur kualitas\r\npelayanan di Bank Syariah. Instrumen yang digunakan untuk mengetahui\r\nkesenjangan (gap) yang terjadi antara persepsi pelanggan dengan\r\nharapan/keinginan pelanggan dengan cara memetakannya ke dalam dimensi\r\nkualitas pelayanan, yaitu compliance, tangible, reliability, responsiveness, assurance,\r\ndan empathy. Dalam penelitian ini menggunakan importance-performance analysis\r\n(diagram kartesius) untuk menentukan variabel-variabel yang perlu diperbaiki dan\r\nmenentukan kemungkinan penyebab terjadinya masalah tersebut menggunakan\r\ndiagram sebab akibat. Berdasarkan hasil analisis, terdapat 5 variabel yang belum\r\nmampu memenuhi harapan pelanggan dan perlu dilakukan perbaikan yaitu variabel\r\n\"ketersediaan ATM\" dengan nilai kinerja sebesar 3.77 dan nilai kepentingan sebesar\r\n4.56, variabel \"penambahan teller pada saat jam sibuk\" dengan nilai kinerja sebesar\r\n3.83 dan nilai kepentingan sebesar 4.38, variabel \"kecepatan pelayanan teller\r\nterhadap nasabah\" dengan nilai kinerja sebesar 4.12 dan nilai kepentingan sebesar\r\n4.38, variabel \"respon customer service dalam menanggapi keluhan nasabah\"\r\ndengan nilai kinerja sebesar 4.12 dan nilai kepentingan sebesar 4.35, variabel \"jam\r\noprasional Bank yang sesuai bagi nasabah\" dengan nilai kinerja sebesar 4.03 dan\r\nnilai kepentingan sebesar 4.36. \r\nKata kunci: Kepuasan nasabah, Service Quality (SERVQUAL), Kesenjangan (gap),\r\nImportance-performance analysis, diagram sebab akibat."^^ . "2013-05-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08660016"^^ . "AGUS ROFIK WAHYUDI"^^ . "NIM. 08660016 AGUS ROFIK WAHYUDI"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Text)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN\r\nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \r\nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8117 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN \nPENDEKATAN MODIFIED SERVQUAL DI BANK \nMUAMALAT CABANG TULUNGAGUNG\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .