eprintid: 8140 rev_number: 6 eprint_status: archive userid: 8 dir: disk0/00/00/81/40 datestamp: 2013-06-13 09:12:59 lastmod: 2013-06-13 09:12:59 status_changed: 2013-06-13 09:12:59 type: article metadata_visibility: show creators_name: MURTONO , - title: PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA BAGI SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH ispublished: pub subjects: jur_albid divisions: ejour full_text_status: public keywords: pembelajaran tematik,karakteritik perkembangan anak, belajar bermakna abstract: Pengembangan model pembelejaran selalu dilakukan untuk mendapatkan hasil belajar yang optimal. Salah satu model yang menjanjikan adalah model pembelajaran tematik yang sesuai dengan tingkat perkembangan intelektual dan karakteristik anak usia sekolah dasar. Dengan pembelajaran ini akan diperoleh pembelajaran yang bermakna, memberikan pengalaman langsung kepada siswa, dan mendapatkan materi yang lebih utuh. Pembelajaran ini berimplikasi pada siswa, guru, sekolah dan sarana-prasarana yang diperlukan. date: 2009-06-01 publication: AL-BIDAYAH Jurnal Pendidikan Guru Madrasah IbtidaiyahI vol 1 no 1 Juni 2009 refereed: TRUE citation: MURTONO , - (2009) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA BAGI SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH. AL-BIDAYAH Jurnal Pendidikan Guru Madrasah IbtidaiyahI vol 1 no 1 Juni 2009. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/1/MURTONO%20PENGEMBANGAN%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20IPA%20BAGI%20SISWA%20MADRASAH.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/2/lightbox.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/3/preview.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/4/medium.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/5/small.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/6/lightbox.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/7/preview.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/8/medium.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8140/9/small.jpg