<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n"^^ . "Salah satu hal yang strategis dalam rangka memperbaiki kualitas ekonomi \r\nmasyarakat mikro, adalah hadirnya BMT sebagai suatu lembaga keuangan mikro\r\nsyariah yang mandiri dan mengakar kepada masyarakat. Seorang anggota BMT\r\nakan memilih produk yang dapat membantu kebutuhan ekonomi mereka. Dalam\r\nrangka memberdayakan para pedagang kecil dan menengah agar peranannya\r\ndalam segala kegiatan ekonomi dapat meningkat, TAMZIS memberikan strategi\r\npemasaran agar pedagang di Pasar Serangan mau menggunakan TAMZIS. \r\n Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis secara lengkap\r\nfaktor-faktor yang menjadi penentu keputusan pedagang Pasar Serangan dalam\r\npenggunaan lembaga keuangan mikro syariah yang disini adalah TAMZIS, dan\r\nfaktor-faktor yang memiliki kontribusi terbesar. Penelitian ini merupakan jenis\r\npenelitian data primer (data diperoleh secara langsung melalui wawancara dengan\r\nanggota TAMZIS), sedangkan apabila dilihat dari kedalaman analisisnya jenis\r\npenelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode\r\nkuisioner dan wawancara. Teknik analisa data yang digunakan adalah Uji\r\nValiditas-Reliabilitas, Asumsi Klasik, Uji F, Uji Koefisisen Determinasi, Analisis\r\nRegresi Berganda dan Uji t. \r\n Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel\r\nMarketing Mix, Lingkungan Sosial Budaya dan Psikologis berpengaruh positif\r\ndan signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut bersama-sama\r\nberpengaruh terhadap keputusan pedagang Pasar Serangan menggunakan\r\nTAMZIS. Hasil koefisien determinasi menunjukan 85,4% variabel keputusan\r\nkonsumen (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Marketing Mix (X\r\n), Lingkungan\r\nSosial Budaya (X\r\n2\r\n) dan Psikologis (X\r\n). Sisanya, yaitu 14,6% merupakan\r\npengaruh dari variabel bebas lainnya yang tidak dijelaskan oleh model penelitian. \r\n3\r\n\r\nKata Kunci: Keputusan Pedagang, Marketing Mix, Lingkungan Sosial Budaya, \r\nPsikologis, Lembaga Keuangan Mikro Syariah"^^ . "2013-05-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390163"^^ . "SEPTIANA TRI KUSMIARTI"^^ . "NIM. 09390163 SEPTIANA TRI KUSMIARTI"^^ . . . . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Text)"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM\r\nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \r\n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan\r\ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #8251 \n\nFAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM \nPENGGUNAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH \n(Studi Kasus pada Anggota Tamzis Baituttamwil Cabang KH. Dahlan \ndi Pasar Serangan Yogyakarta) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .