<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006"^^ . "Pembicaraan tentang peran\r\niklan dalam masyarakat biasanya\r\nakan mengarahkan perhatian utama\r\nkepada fungsi ekonomi iklan dalam\r\npasar modern. Hal ini tidaklah\r\nmengherankan mengingat iklan\r\ndikenal sebagai penggerak utama\r\nekonomi kapitalis.' Namunjika lebih\r\ndicermati, iklan sebenarnya\r\nmempunyai kekuatan ekspansi yang\r\nlebih besar dalam membentuk\r\nbudaya konsumer. Dengan memproduksi\r\nsistem makna tertentu iklan\r\nmulai menjual informasi simbolik\r\nsosial, seperti citra, ideologi, dan\r\nkebudayaan, pada produk komoditi,\r\nyang akhirnya iklan telah menjadi\r\nsistem ide yang memiliki nilai-nilainya\r\nsendiri secara otonom. Iklan dengan\r\nkebudayaan popular yang dijualnya\r\nmampu mengangkat semua tema,\r\ntermasuk tema agama yang selama ini\r\nmenjadi simbol eksklusifitas. Hal ini\r\nmengindikasikan bahwa globalisasi\r\ntelah masuk ke dalam sendi-sendi\r\nkehidupan dengan memanfaatkan\r\nruang pribadi (agama) ke ranah\r\npublik.2 Tema agama yang dibawa\r\nbudaya popular ternyata diterima\r\noleh pasar Indonesia, apalagi hampir\r\n80% penduduk Indonesia beragama\r\nIslam. Pada umumnya konsumen\r\nyang beragama lslam sangat sensitif\r\nterhadap,isu agama. Selain itu, di era\r\nglobalisasi ini merk spiritual lebih berpeluang hidup di era media yang\r\nmakin berkembang karena\r\nkonsumen yang dulunya rasional\r\nmenjadi irrasional. Pada akhirnya,\r\npemanfaatan tema agama dalam\r\niklan sekarang ini merupakan hal\r\nyang jamak, apalagi di momen\r\nkeagamaan tertentu, seperti\r\nRamadhan atau Natal."^^ . "2008-01-01" . . . . . . . . . . . "Jurnal Dakwah Vol.IX No 1 Januari-Juni 2008"^^ . . . . . . . . "-"^^ . "PERTIWI "^^ . "- PERTIWI "^^ . . . . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Text)"^^ . . . "PERTIWI REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK TELAAH ATAS IKIAN RABBANI EDISI RAMADHAN 2006.pdf"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8365 \n\nREPRESENTASI IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK: TELAAH ATAS IKLAN \"RABBANI\" EDISI RAMADHAN 2006\n\n" . "text/html" . . . "Dakwah Jurnal" . .