TY - JOUR ID - digilib8383 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8383/ A1 - SITI FATIMAH , - Y1 - 2009/01/01/ N2 - Menurut Amrullah Achmad dalam buku Dakwah Perubahan Sosial, dakwah adalah agen perubahan, dan pembaharuan manusia yang mutlak dilakukan. Sebagai agen, 'slam dan lerbaikan dakwah merupakan investasi pada diri manusia. Disebut karena hasilnya tidak seketika dipetik, tetapi diperluk yang cukup panjang dan lama untuk memetik buahnya investasi in waktu Dakwah juga bermakna mengadakan perubahan yang dipancarkan dalam refleksi pikiran, mental, fisik dan tingkah laku ser ari-hari. Perubahan ini adalah inti dari kemajuan manusia sepanjang zaman yang mampu menerapkan dan mengembangk; dalam rangka menegakkan agama Allah di muka bumi ini. JF - Jurnal Dakwah Vol.X No1 Januari-Juni 2009 KW - hudaibiyah TI - DAKWAH STRUKTURAL: STUDI KASUS PERJANJIAN HUDAIBIYAH AV - public ER -